Louis Vuitton Outlets

Meraih Gelar dalam Desain Grafis

Gelar desain grafis bukan tidak mungkin untuk mendapatkan atau apakah beberapa bakat piala misterius. Siapapun yang memiliki bakat artistik dan kemiringan dapat memperoleh gelar dan menjadi desainer grafis. Anda hanya perlu menemukan sekolah yang tepat, diterima dan menyelesaikan kursus yang diperlukan untuk menerima diploma Anda. Dengan internet, bahkan dimungkinkan untuk mendapatkan gelar desain grafis online dan Anda tidak perlu menghadiri satu kelas secara langsung. Ini bisa menjadi sedikit rumit untuk menemukan gelar online yang bagus, tetapi mereka ada di luar sana. Cukup periksa banyak sekolah ternama dan terakreditasi yang terdaftar di Kantor Pendidikan Pasca Sekolah Menengah (OPE) Departemen Pendidikan AS. OPE menyediakan database yang dapat dicari semua perguruan tinggi yang terakreditasi secara nasional di Amerika Serikat.

Pergi ke sekolah dengan cara yang benar

Menemukan sekolah yang tepat untuk gelar desain grafis Anda seperti mencari sekolah yang tepat untuk gelar lain. Pertama, Anda memutuskan di mana Anda ingin pergi ke sekolah. Anda dapat memutuskan untuk tinggal di rumah dan mengejar gelar desain grafis online. Kemudian, cari sekolah di daerah ini yang menawarkan gelar desain. Teliti persyaratan kursus mereka. Lihatlah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan gelar itu. Kunjungi kampus dan periksa ruang kelas jika Anda bisa. Penting juga untuk melihat apa biaya kuliahnya dan mulai melihat bagaimana Anda berencana membayarnya. Menghasilkan uang melalui pekerjaan paruh waktu adalah hal yang mengagumkan, tetapi itu bisa menghemat waktu Anda untuk sekolah. Pinjaman mahasiswa adalah pilihan lain bagi mereka yang ingin membayar sekolah. Anda mungkin juga bisa mendapatkan bantuan keuangan dalam bentuk hibah yang tidak perlu dibayar kembali.

Proses aplikasi

Menerapkan ke perguruan tinggi pilihan Anda biasanya adalah proses standar yang sama untuk semua siswa. Perguruan tinggi membutuhkan aplikasi untuk masuk, transkrip sekolah menengah dan kadang-kadang sebuah esai penerimaan. Tergantung pada seberapa selektifnya perguruan tinggi, Anda mungkin memiliki banyak kompetisi untuk masuk. Jika Anda mendaftar ke sekolah desain grafis, Anda juga kemungkinan besar harus menyerahkan portofolio kerja. Sekolah akan meninjau kiriman Anda dan memutuskan apakah bakat Anda cocok untuk masuk. Beberapa sekolah juga dapat memberikan beasiswa yang mereka berikan berdasarkan kualitas pengiriman portofolio siswa. Ingatlah hal ini ketika menyusun portofolio siswa Anda.

Sementara di sekolah, Anda harus tetap di atas program Anda untuk memastikan Anda tetap di jalur untuk tingkat itu. Kunjungi konselor perguruan tinggi secara teratur untuk meninjau transkrip Anda. Sangat mudah untuk melewatkan satu atau dua kelas dan tidak menyadarinya. Ini akhirnya menunda kelulusan Anda, yang mengecewakan dan membuat frustrasi. Setelah menerima diploma, Anda harus siap untuk mulai bekerja sebagai desainer grafis. Dengan sedikit pemikiran, pekerjaan siswa yang diselesaikan pada tahun senior akan menjadi bagian yang sangat bagus untuk portofolio. Mulailah melamar pekerjaan di area tersebut atau menjadi freelance. Jika Anda memutuskan untuk menjadi desainer grafis freelance, Anda akan ingin mengembangkan situs web dan profil online Anda untuk calon klien.